Dapatkan Ular Sehat

Dapatkan Ular Sehat
Anda akan ingin melakukan pemeriksaan sepintas dari ular Anda untuk memeriksa tanda-tanda penyakit termasuk gelembung yang keluar dari hidung, kulit yang tertahan, mata tertutup, dan busuk mulut.
Mintalah demonstrasi memberi makan untuk memastikan bahwa ular baru Anda dengan mudah mengkonsumsi mangsa pra-mati dan makan dengan baik. Bola ular agak terkenal karena memiliki masalah makan jadi ini adalah ide yang sangat bagus untuk ular bola.
Ular Pemula yang Dianjurkan
Semua ini berukuran cukup sederhana, cukup mudah dirawat, dan cenderung menjadi ular jinak yang harus dirawat sebagai hewan peliharaan.


Mereka juga mudah ditemukan dari peternak atau pada pertunjukan reptil sejak mereka cukup populer dan mencakup:

Ular Jagung
Raja dan Susu Ular
Bola ular
Ular untuk Pemula yang Harus Dihindari
Pemula harus menghindari ular konstriksi besar, ular berbisa, dan ular dengan persyaratan perawatan yang lebih sulit seperti spesies ular berikut ini:

Pembatas Boa
Piton Burma
Pohon boas atau ular piton
Ular air
Ular hijau
Ular yang berpotensi sangat berbahaya (bagi pemiliknya atau orang lain di sekitar mereka) sebaiknya dihindari sebagai hewan peliharaan oleh pemula dan penjaga berpengalaman dan termasuk:

Ular piton reticulated
Anacondas
Ada ular berbisa
Informasi Ular Pet Umum untuk Pemula
Ular makan: Pre-Killed vs Live Prey - Memberi makan mangsa pra-pembunuhan direkomendasikan karena seekor hewan pengerat hidup dapat menimbulkan luka serius pada seekor ular untuk membela diri (ditambah lebih mudah untuk menjaga pasokan mangsa beku di freezer Anda daripada Memelihara atau membeli hewan bibit bunga bunga hias buah unik tanaman bonsai hidup untuk diberi makan).
Cara Memberikan Gradien Termal - Semua ular perlu mengatur suhu tubuh mereka dengan bergerak di antara daerah yang lebih sejuk dan hangat. Memberikan gradien dan memastikan sisi hangat tangki cukup hangat sangat penting bagi kesehatan dan kemampuan ular Anda untuk mencerna makanan mereka.

Tanda-tanda Ular adalah Tentang Menumpahkan - Ada beberapa tanda yang cukup umum bahwa ular akan ditumpahkan yang mungkin tampak sedikit mengkhawatirkan pemilik ular baru. Pelajari apa yang harus dicari sebelum Anda tertangkap basah.
Bagaimana saya bisa tahu apakah Ular saya adalah Pria atau Wanita? - Ada beberapa cara untuk menentukan apakah Anda memiliki seekor ular jantan atau betina.
Cara Menemukan Pet Lupus - Kalau-kalau ular baru Anda ternyata pelarian, informasi umum tentang menemukan hewan peliharaan yang hilang ini dapat membantu Anda melacaknya (namun perlu diingat bahwa ular kemungkinan besar akan menuju tempat yang hangat dan tertutup. ruang).
Menguatkan Ular - Baca beberapa peringatan ini tentang petunjuk ular dan penanganan yang lebih besar bersamaan dengan informasi yang spesifik untuk boas dan ular piton.

No comments:

Post a Comment